Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Selasa (12/11/2019), Hujan di pagi hari tidak jadi penghalang bagi personel Lantamal VI melaksanakan Apel Pagi yang biasanya dilaksanakan di lapangan terbuka, karena hujan merekapun melaksanakan  apel pagi indoor yaitu dalam ruangan di Gedung Olahraga (GOR) Candrasa Mako Lantamal VI Makassar.

Pelaksanaan Apel Pagi kali ini langsung dipimpin oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.

Dalam arahannya, Dandenma menyampaikan bahwa agar seluruh Personel Lantamal VI agar peduli dengan kebersihan lingkungan di musim penghujan ini dan tetap menjaga kedisiplinan.

“Agar seluruh Personel Lantamal VI dapat membersihkan lingkungan sekitar agar terhindar dari bahaya banjir dan penyakit yang biasa muncul di musim penghujan seperti Demam Berdarah, Diare dan penyakit lainnya, tidak membiang sampah sembarangan itu bagian daripada disiplin”, ujarnya.

Usai Apel Pagi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan olahraga di dalam GOR Candrasa tersebut yang diikuti oleh peserta apel pagi.

Editor : Tato Sulo