Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Mamuju, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mamuju Letnan Kolonel  Marinir La Ode Jimmy Herizal R., M.Tr. Hanla., M.M melaksanakan olah raga bersama dengan insan  media Se-Sulbar bertempat di Mako Lanal Mamuju. Selasa (12/11/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa media lokal maupun tingkat nasional ini mengangkat tema “Olah raga bersama Danlanal Mamuju dengan awak media se Sulawesu Barat”, hal ini dilaksanakan guna menjaga sinergitas dan meningkatkan kredibilitas organisasi TNI AL serta dapat berdampak positif bagi daerah.

Danlanal Mamuju menjelaskan “media menjadi pilar bagi perkembangan daerah, sebab itu sinergitas diperlukan dalam membangun relasi positif sehingga pembangunan maupun perkembangan daerah dapat terkontrol serta berdayaguna”.

Olah raga bersama yang dipimpin langsung oleh Danlanal Mamuju tersebut
selain menjaga sinergitas, kegiatan ini juga merupakan program pelatihan menjaga kesehatan dan kekuatan bagi prajurit Lanal Mamuju  serta  insan media Sulbar.

“Insan Media dan kita (prajurit TNI AL) sama-sama  sibuk bekerja serta jadwal padat. Untuk itu perlu penyegaran jasmani agar kesehatan tetap terjaga”, tambah Danlanal.

Disela-sela kegiatan Danlanal juga melakukan perkenalan diri, beliau berharap rekan-rekan media bila bertemu di jalan dapat saling mengenal dan bertegur sapa.

Disamping itu Danlanal juga berharap rekan media dengan pemerintah daerah terkhusus TNI AL dapat menjaga sinergitas, yang nantinya berdampak positif bagi pembangunan daerah Sulawesi Barat.

Kegiatan olahraga ini dihadiri seluruh Perwira dan prajurit  Lanal Mamuju serta insan media Se-Sulbar.

Editor : Tato Sulo