Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Masjid Jabal Nur, jalan Pahlawan, Komp. Perumahan Mitra Berdikari Asri, Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Makassar, bersama warga, pengurus Masjid peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, mengangkat tema “Dengan Semangat Menperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Mari Kita Menjadikan Sifat Rasulullah Dalam Mengimplentasikan Kehidupan Kita Sehari hari.
Ahad (10/11/2019).

Usai melaksanakan Shalat Isya secara berjamaah, dilanjutkan dengan pelaksanaan sejumlah acara yang telah dioersiapkan, kegiatan berlangsung secara kondusif, antusias disambut meriah oleh ratusan ummat muslim warga sekitar berbagai kalangan, mulai dari anak anak hingga yang lanjut usia.

Saat dikonfirmasi, ketua pengurus Masjid, Ambo Tuwo, yang kerap dipanggil Bowo, menyatakan ungkapan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT, juga kepada pengurus, jamaah dan warga sekitar, sebab kegiatan ini berlangsung secara meriah, dan terkoordinir, menurutnya, selama menjabat sebagai Dewan pengurus kemakmuran Masjid, sudah dua kali melaksanakan kegiatan serupa, berharap kegiatan yang tengah berlangsung tidak berakhir sampai disini saja.

Terkait pembangunan dan renovasi Masjid, Ia pun mengatakan bahwa semua itu dikerjakan sesuai program kerja dan atas partisipasi dari jamaah.
“Adapun sisi pembangunan fisik sarana dan prasarana masjid, adalah seutuhnya partisipasi dari jamaah Masjid ini juga, kami sebagai pengurus tidak bisa berbuat apa apa, tanpa dukungan, partisipasi, sumbangsih dari seluruh jamaah,  Alhamdulillah kami lakukan renovasi, pun sesuai kesepakan dengan para jamaah”, jelasnya.

Lanjut, “Selain kepada jamaah, dan warga sekitar, tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak Lurah Bulorokeng, Andi Darmawan. S. Stp, yang telah mengapresiasi dan meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan kami, juga kepada perwakilan Camat Biringkanaya, Pemerintah setempat, dan seluruh yang hadir pada malam hari ini, semoga hubungan silaturahim ini dapat tetap terjalin, kemarin, hari ini, dan selamanya”, pungkasnya.

Penulis : Tofan
Foto/Video : Andi Kursa