Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam mengakhiri masa jabatannya, Kapolres Gowa melaksanakan silaturahmi bersama Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan KBPP Polri di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. Rabu (06/11) pagi.

Dalam kegiatan tersebut diwarnai dengan penyampaian kesan dan pesan masing-masing perwakilan dari Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan KBPP Polri kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

Diawali dari Ketua Purnawirawan Polri Bapak Kompol H. Muh. Arif Patonoai menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Gowa, “Saya sangat mengapresiasi atas dedikasi dari Akbp Shinto Silitonga, dimana membawa banyak perubahan di Kabupaten Gowa, serta perubahan mindset setiap orang, Kapolres Seperti ini susah di cari dan sangat langkah menurut saya,” ucap Kompol. H Arif.

Dilanjut dengan penyampaian pesan dan nasehat dari Ketua Warakawuri Ny. Halimah Zainuddin, “Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres dan terkhusus kepada Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama Staff yang setiap bulannya memberi perhatian kepada kami berupa dorprize yang tidak terlupakan, kami berharap pengganti dari Ny.Ony Shinto dapat meneruskan kenangan dari beliau selaku pelindung dan penasehat, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolres beserta Ibu untuk bertugas ditempat yang baru, doa kami menyertai ananda sekalian,” tutur Ketua Warakawuri.

Tak hanya itu, Ketua KBPP Polri Bapak Tauhip Ilham pun tak luput menyampaikan pesan dan nasehat kepada Kapolres Gowa diakhir masa jabatannya, “Kita sangat berterimakasih atas kepemimpinan Kapolres di Kabupaten Gowa yang dimana Beliau yang secara langsung melantik saya selaku Ketua KBPP dan memberikan saya banyak pelajaran yang sangat berharga, sekali lagi saya mengucapkan selamat jalan dan sukses ditempat tugas yang baru,” tuturnya.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama, hiburan, serta pemberian cinderamata dari Kapolres Gowa beserta Ibu Bhayangkari Cabang Gowa.

Editor : Soni Vayzal