Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Aipda Suaib, SH salah seorang personil Polsek Bontonompo Polres Gowa pagi tadi mendampingi putranya Angga Prasatya untuk menerima piagam penghargaan atas prestasi non akademik yang di raihnya di Mapolda Sulsel, kamis 31/10.

Di ketahui bahwa Angga Prasatya peraih juara II Lemkari se-Provinsi Sulsel pengurus daerah Bhayangkari Sulawesi Selatan.

Putra kedua dari pasangan Aipda Suaib dan Ibu Wiwik ini menerima piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh ibu ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Anneke Guntur, di mana piagam tersebut di tandatangani oleh bapak Kapolri saat itu Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Aipda Suaib saat di hubungi via wa mengucapkan sukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan dan dukungan bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta ibu ketua bhayangkari cabang gowa Ny. Ony Shinto sehingga putranya dapat meraih prestasi yang membanggakan keluarga Polri.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syachrir, SH juga mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang di raih oleh anak anggotanya, “kami keluarga besar Polsek Bontonompo dan Polres Gowa sangat bangga atas prestasi yang di raih Angga Prasatya putra Aipda Suaib, ini semua berkat dukungan bapak kapolres gowa sesuai dengan motto jadikan prestasi sebagai budaya”, ungkap Iptu Syachrir.

MNews