Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bertempat di jalan poros Malino, malam ini sejumlah awak media berkumpul di lapangan upacara Polsek Somba Opu. Kab Gowa.
Kamis (31/10/2019).

Usut punya usut, ternyata hal ini merupakan kegiatan silaturahim, pun sebagai ajang Empo Sipatangarri (Duduk bersama) untuk saling berbagi cerita, saran, nasihat dan masukan antar insan pers dengan pihak Polri, terkhusus Polsek Sombaopu.

Kegiatan diawali dengan “Empo Sipatangarri”, yang penuh dengan keakraban dalam kebersamaan ini membuat suasana semakin nyaman, dan dilanjutkan dengan makan bersama ala prasmanan.

Dalam kegiatan ini, usai santap malam bersama, Kapolsek Sombaopu, Kompol Syafei Rivai, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kekompakan serta untuk tetap menjalin kemitraan dengan berbagai media, dan dengan tanpa adanya tendensi tendensi khusus lainnya.

“Ia, sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih, kami berharap kegiatan semacam ini, tidak berakhir sampai disini saja, mari bersama-sama untuk tetap menjalin komunikasi agar informasi itu tetap ada, untuk itu, kami juga mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di kabupaten Gowa ini, dan di wilayah lain pada umumnya”, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, “Peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh yang sangat besar diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat“, Pungkasnya.

Kegiatan ini pun diakhiri dengan saling berbagi pengalaman atau kisah yang tertuang dalam sebuah cerita, dan nampak sesekali dibarengi dengan cerita humor, unik, serta cerita menarik lainnya.

Editor : Soni Vayzal