Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Kepala Rutan Kelas I Makasssar, Mujiarto bersama seluruh jajarannya mengikuti upacara di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makasssar. Rabu (30/10).

Upacara ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Ke-74 di Tahun 2019 atau biasa disebut Hari Dharma Karyadhika (HDKD).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi dan Kepala Rutan Kelas IIB Pangkep, Ashari sebagai Komandan Upacara.

Dengan tema “Transformasi Menuju Kinerja Pasti”, Priyadi dalam amanatnya membacakan sambutan seragam Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang mengatakan bahwa kecepatan, akurasi dan kecermatan menjadi dasar dalam pelayanan publik dan pengelolaan birokrasi di negeri ini.

“Keberhasilan transformasi birokrasi digital di Kementerian Hukum dan HAM ini tergantung dari kemampuan adaptasi sumber daya manusianya. Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Hukum dan HAM harus mampu mengelola dan mempergunakan fasilitas kemajuan teknologi informasi dalam bekerja.” Ucap Priyadi membacakan pidato seragam.

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran pejabat tinggi pratama Kanwil Kumham Sulsel, Kepala Unit Pelaksana Teknis Lingkup Kanwil Kumham Sulsel Wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep, serta Kepala UPT yang diundang untuk menerima penghargaan atas kinerjanya dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Hadir pula Rektor IAIN Bone, Rektor Universitas Bosowa, Rektor STIE Nobel, Kepala Balai Latihan Kerja, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, dan Camat Rappocini Makassar untuk menandatangani perjanjian kerjasama dalam rangka pembinaan warga binaan.

MNews