Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM yang ke 74 atau yang disebut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar gelar acara Gerak Jalan Sehat, Minggu (27/10/19) kemarin.

Kantor Wilayah Kementeian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika yang ke 74, melaksnakan gerak jalan sehat yg di pusatkan di Halaman Depan Lapas Kelas I Makassar, acara Gerak Jalan Sehat ini berlangsung meriah dan penuh sukacita, mulai dari acara inti gerak jalan santai, hiburan, hingga pembagian hadiah Doorprize yang diundi oleh jajaran Pejabat dan Ibu-ibu Dharmawanita Persatuan hingga perwakilan sponsor yang memeriahkan acara ini.

Beragam hadiah utama mulai dari mesin cuci, kulkas, puluhan sepeda, kipas angin, handphone, hingga doorprize umroh gratis yang diberikan langsung oleh kepala Balai Harta Peninggalan dengan hadiah umroh ini embuat acara perhelatan HDKD gerak jalan sehat ini semakin meriah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi membuka agenda pembagian hadiah Doorprize untuk mengambil kupon undian pertama, sebagai tanda di mulainya pembagian doorprize.

Ratusan Doorprize yang diundi dan dibagikan oleh panitia gerak jalan sehat Lapas Kelas I Makassar. Doorprize ini merupakan gabungan hadiah utama dan hadiah hiburan dari Kanwil Kemenkumham dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kantor wilayah Kemenkumham sulsel serta beberapa dari mitra kerjasama dan sponsor yang terdiri dari Bank BRI, Hasamitra, Mandiri Syariah, Walubi, PT AVA, Telkomsel, Wuling Motor, dan Jerra Coffe.

Salah satu peserta gerak jalan sehat dari UPT Rumah Penyimpan Barang Sitaan Negara yang mendapatkan hadiah unroh gratis mengaku senang dan bersyukur atas sukacita HDKD yang dirasakan saat ini “alhamdulillah dapat hadiah Umroh gratis dari bapak Ketua BHP. Alhamdulillah sukacita HDKD membawa keberuntungan hari ini. Semoga Kemenkumham selalu jaya” tutupnya.

Melalui kemeriahan agenda acara pengundian dan pembagian Hadiah Doorprize seluruh peserta baik keluarga pegawai maupun pegawai Kemenkumham yang mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini diharapkan dapat merasakan sukacita HDKD yang ke 74, serta selalu memajukan nama baik Instansi Kementerian Hukum dan HAM. Jayalah Kemenkumham ku, KAMI PASTI.

Editor : Soni Vayzal