Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Maros.
Sebagai upaya memelihara tali Silahturahmi dengan warga binaan serta edukasi tentang kebersihan lingkungan  Brigif Para Raider 3/3 Kostrad bekerjasama dengan Pemerintah Desa Damai menggelar karya bhakti di Desa Damai Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Kamis (24/10/2019). Karya bhakti ini dilakukan dengan pembersihan bahu jalan di Poros Carangki  ke arah Amrang, atau sepanjang kurang lebih 1 kilometer,
Selain itu, beberapa rumput liar disepanjang bahu jalan juga dibersihkan.
“Kami laksanakan pembersihan lokasi yang dijadikan pembuangan sampah oleh masyarakat, padahal itu bukan tempat sampah,” terang Serma Mustakim.

Kegiatan tersebut, kata beliau, rutin dilaksanakan oleh jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad sebagai wujud edukasi terhadap masyarakat serta mempererat tali Silaturahmi antara Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dengan warga binaannya, sebagaimana wujud TNI Manunggal bersama rakyat.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Desa (Kades) Damai, Muhammad Basri, Ia mengaku mengapresiasi  positif kegiatan tersebut, sebagaimana untuk mewujudkan kebersihan lingkungan.
“Kami berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan di desa kami ini. Ini sangat bermanfaat, juga menjadi motivasi untuk warga kami membudayakan hidup bersih,” Imbuhnya.

Editor : Rezha