Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas latihan Bersama dengan 3 Satuan Pasukan Tempur TNI bertempat di Lapangan Tembak Lantamal VI, Jum’at (25/10/2019).

Latihan menembak ini dihadiri oleh satuan-satuan prajurit dari masing-masing matra diantaranya TNI Angkatan Darat yang diwakili oleh satuan Divisi Infantri (Divif) 3 Kostrad Kariango Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, TNI Angkatan Laut diwakili Lantamal VI serta Yonmarhanlan VI, dan TNI Angkatan Udara diwakili oleh Wing 2 Paskhas.

Tampak Danlantamal VI beserta Danwing 2 paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T., Asops Divfiv.3 Kostrad Kol. Inf. Djamaluddin, dan Komandan KRI Ahmad Yani-351 Kolonel Laut (P) Bagus Badari juga ikut menembak dengan sasaran yang berjarak 20 Meter.

Danlantamal VI Bersama kedua pejabat tersebut terlihat begitu serius dalam membidik sasaran yang telah ditentukan dengan tujuan untuk melatih fokus dan konsentrasi dalam menembak.

Menurut Danwing 2 paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T., kegiatan latihan menembak Bersama ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk dilaksanakan dengan harapan kedepan TNI di Makassar lebih kompak, solid dan dapat bekerjasama dengan baik.

Hadir pula dalam kegiatan latihan menembak ini, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setiyo Wibowo, Asintel Divif. 3 Kostrad Kol. Inf. Enjang, Aslog Divfiv. 3 Kostrad Kol. Inf Dannie Hendra, para Asisten Danlantamal VI serta perwakilan Kadis/Kasatker Lantamal VI dan ABK KRI Ahmad Yani-351.

Editor : Tato Sulo