Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Four Points, Sheraton, jalan H.Djemma Makassar, berlangsung
Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, Wisuda Ahli Madya Kebidanan, Sarjana Keperawatan dan pengukuhan Ners Sekolah Tinggi ilmu kesehatan Gema Insan Akademik (Stik Gia) Makassar.
Rabu (23/10/2019).

Diketahui dalam kegiatan kali ini, sebanyak 130 wisudawan yang terdiri dari 48 lulusan Ahli Madya Kebidanan, 49 lulusan Sarjana Keperawatan dan 34 lulusan Ners, dan terpilih 3 lulusan terbaik dari masing-masing prodi.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan
Dr. dr. H. Bachtiar Baso, M.Kes, berharap Wisuda STIK GIA Makassar kali ini menjadi momentum untuk menunjukkan Misi suci menjadi pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang kesehatan yang cerdas dan kompetitif, berakhlak mulia, menjadi sumber inspirasi dan solusi bagi permasalahan-permasalahan masyarakat dan bangsa dan negara.

Usai proses wisuda yang disertai dengan acara penyumpahan lulusanan Ahli Madya Kebidanan, dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para wisudawan (ti),
lantunan lagu gebyar gebyar, Paduan Suara, dan penampilan tarian Empat etnis dari mahasiswa STIK GIA Makassar, selanjutnya ditutup dengan sesi foto bersama.

Penulis : Nurjuliniatri
Foto / Video : Aidil
Editor : Soni Vayzal