Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan khusus kasus 3C (curas, curat, dan curanmor) Subnit 2 Turjawali Patmor dan Patko Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan Patroli di titik-titik kerawanan aksi kejahatan, wilayah hukum Polres Gowa, Rabu (22/10/2019) Sekitar Pukul 00.30 Wita.

Patroli tersebut dipimpin Kasubnit 2 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa, Ipda Murtala Kadir bersama jajarannya.

“Kegiatan ini terus kami lakukan untuk meminimalisir aksi kejahatan jalanan terkhusus kasus 3C di Malam hari,” ungkap Ipda Murtala Karir saat dikonfirmasi.

Selain patroli tersebut digelar, Subnit 2 Turjawali melakukan pemeriksaan terhadap pemuda berkendara di malam hari yang tidak menggunakan helm serta gerak-gerik yang mencurigakan dan melanggar arus.

“Untuk memberikan rasa aman dan kondusif wilayah Gowa, agar masyarakat atau pengguna jalan lainnya di malam hari dapat meraskan aman dari kejahatan jalanan sehingga kami terus melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang berkendara atau gerak-geriknya mencurigakan maka kami lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSI berharap dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh personil Subnit 2 Terjawali Satuan Sabhara Polres Gowa ditempat-tempat rawan akan sangat berpengaruh bagi Kamtibmas di wilayah.

“Tentu masyarakat akan merasa nyaman dan terayomi melihat kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan perbuatanya,” pungkas Kapolres.

MNews