Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Untuk percepatan progres pembangunan lahan Polres Gowa yang berada di Malino, 40 personel Polres Gowa dari tiap tiap satuan fungsi dikirim ke Kecamatan Tinggi Moncong.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto di hadapan para personil saat apel pengecekan pagi tadi Rabu, (23/10) menekankan agar saat berada di lokasi benar bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Diikutsertakannya para personil ke lokasi lahan Polres Gowa selain untuk membantu para tukang yang saat ini sementara melaksanakan beberapa pekerjaan juga untuk melakukan penataan tanah saat acara penanaman 1000 pohon.

Dijadwalkan sebelum Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama para pejabat utama melakukan kunjungan dan penanaman 1000 pohon pada Sabtu, (26/10/2019) seluruh lahan yang akan ditanami berbagai jenis pohon segera rampung.

“Perlibatan personil dalam pembangunan lahan Polres Gowa ini bertujuan agar, seluruh anggota merasa memiliki lahan tersebut sekaligus sebagai upaya untuk lebih cepatnya progres penyelesaian penataan tanah, maupun pengembangan lahan” ungkap Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto.

MNews