Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Meski sempat diinformasikan hilang karena diculik, balita Aliya Aziza Az-Zahra kini telah ditemukan dan bersama kembali kedua orangtuanya.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kanit PPA Polres Gowa Aiptu Hasmawati saat dikonfirmasi melalui seluler, Minggu (20/10) malam.

“Alhamdulillah balita perempuan Aliya Aziza Az-Zahra kini telah kembali ke keluarganya pasca sebelumnya viral di media sosial karena dikabarkan hilang akibat diculik orang tak dikenal,” terang Kanit PPA Polres Gowa, Minggu (20/10) malam.

Adapun kabar hilangnya balita ini berawal saat kedua orang tuanya sedang mencarinya, kemudian mendapatkan informasi dari salah seorang tukang bentor yang menyampaikan bahwa balita tersebut dibawa oleh sebuah mobil bermerk Toyota Avanza, sehingga sang ibu pun menyebarluaskan informasi bahwa anaknya hilang.

Lebih lanjut, sekitar pukul 16.00 wita balita tersebut ditemukan oleh seorang Bhayangkari Polres Gowa Ibu Eko Priyono, dan mengantarkannya ke rumahnya di BTN Mutiara Permai Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Pihak orang tua balita tersebut pun kini mengklarifikasi disejumlah grup dan media sosial perihal informasi kehilangan anaknya yang awalnya diduga diculik orang tak dikenal, mengingat sang anak tidak hilang karena diculik, melainkan sempat hilang karena meninggalkan rumahnya hingga keluar kompleks dan tak tau jalan pulang.

MNews