Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Pada Hari Minggu, 20 Oktober 2019, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia telah berjalan aman dan lancar, maka status Siaga 1 dicabut dan Operasi Mantap Brata dinyatakan selesai.

Ditengah pelaksanaan apel pada Senin (21/10) pagi, Ungkapan terimakasih pun tak luput disampaikan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa kepada personil yang berperan langsung dalam pelaksanaan.

“Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan, seluruh upaya, tenaga, dan pikiran dalam Operasi Mantap Brata yang memakan waktu yang cukup lama telah dinyatakan selesai, semua berkat Tuhan YME dan juga berkat dukungan dari rekan-rekan sekalian,” ucap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Selama pelaksanaannya pun tidak terdapat aksi yang signifikan terjadi di Kota Makassar maupun Kabupaten Gowa yang menjadi perhatian dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi, juga atas nama pimpinan Polres Gowa mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras rekan-rekan, jadikan kegiatan Operasi Mantap Brata ini sebuah pengalaman baik untuk menghadapi operasi-operasi dinamika Nasional yang akan mendatang,” ujarnya.

MNews