Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Tim patroli skala besar TNI Polri Satpol PP melakukan pemeriksaan dan pengecekan di lokasi tempat ibadah berupa gereja di kabupaten Gowa. Minggu, (20/10/2019).

Pasca seluruh anggota patroli tiba ditempat ibadah gereja lalu turun dari kendaraan dan melakukan serangkaian pemeriksaan di sekitar lokasi gereja di mana, saat itu para jemaat sementara beribadah.

Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi tempat ibadah tetap kondusif dan aman sekaligus, memastiakan bahwa TNI, Polri dan Satpol PP berkomitmen akan menjaga Kamtibmas tetap tetap terkendali menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Benar hari ini kami melaksanakan patroli ke tempat ibadah khususnya gereja, demikian juga terhadap objek vital yang berada di kabupaten Gowa ini,terang Kaur Bin Ops Sabhara dan, kami juga ingin memastikan bahwa TNI Polri dan instansi terkait lainnya akan maksimal memberikan rasa aman dan kondusif saat warga beribadah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tambah Iptu Hakim.

MNews