Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bertempat di rumah jabatan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi diterimanya bantuan bibit pohon dari kerabat yang di kirim langsung dari Surabaya dalam rangka mendukung kegiatan penghijauan berupa penanaman 1000 pohon bersama Kapolda Sulsel dan Rombongan. 
Minggu (20/10).

Adapun jenis bibit pohon yang disumbangkan yakni 20 bibit pohon Sawo, 30 bibit pohon Lengkeng, 104 bibit pohon Alfukat, dan 1 pohon Jambu Air. 

Diungkapkan kerabat Kapolres Gowa, Sumbangan bibit pohon ini salah satu bentuk kepedulian dari masyarakat terhadap lingkungan sekaligus bentuk partisipasi guna menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan jajaran Polres Gowa di Kota Malino pada Sabtu (26/10) mendatang.

“Kami sangat mendukung kegiatan penghijauan ini dan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,. MSi mengungkapkan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam mendukung penghijauan di Kota Malino yang rencana akan menjadi agro wisata.

“Terima kasih atas partisipasi karena telah ikut berperan menyumbangkan bibit pohon, harapannya bibit tanaman pohon produktif bisa mempercantik lahan Polres Gowa di Malino serta memperbaiki kualitas udara yang sehat,” ucapnya.

MNews