Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Kompetisi Paskibra (kobra) part 1 yang dilaksanakan SMK Negeri II, jalan Pancasila, nO 15 Makassar, diikuti sedikitnya tiga belas peserta, para peserta berlaga dengan menunjukkan bakat dan kebolehannya, agar jadi yang terbaik.
Jumat (18/10/2019) malam.

Dengan sejumlah kegiatan yang diperlombakan, tersebut tidak disia siakan khususnya oleh pelajar SMA Negeri 8 Makassar.
Penuh persiapan, pelajar SMA Negeri 8 yang berkolabirasi dalam grup ini, kembali menyuguhkan kelihaiannya dalam bermusik, dengan menyanyikan dua buah lagu, secara berturut turut, membuat sontak para penonton bersorak kagum.

Sekaitan dengan itu, group ini yang terdiri dari Fadil, selaku penggebuk Cajon, Wawo, gitar 1, Nadya, gitar 2, Jenn vocalis 1, dan Nisaju vocalis 2, diketahui sudah sering mengantongi predikat juara tingkat pelajar.

Oleh salah satu personil, Nadya berharap keikutsertaannya dikegiatan kali inI kembali mampu menoreh hasil cemerlang.

“Walau dengan melihat begitu banyak peserta dengan kemampuan yang hebat, namun sama sekali tidak menjatuhkan semangat dan optimis kami untuk jadi yang terbaik, sebab ini merupakan perlombaan, jadi secara otomatis ada yang kalah dan menang”, ungkap Nadya penuh semangat.

Tersebut ditambahkan oleh Nisaju, selaku vocalis yang juga berharap agar minat bakatnya lagi lagi berbuah hasil.

“Iya, kami berharap agar kami mampu membawa pulang hasil, seperti kegiatan lain sebelumnya”, ungkap Nisaju saat dikonfirmasi.

Penulis : Ancha
Foto/Video : Aidil
Editor : Rezha