Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Mimika.
Bertempat di kampung Pigapu distrik Iwaka kabupaten mimika, Sekolah Dasar Negri Pigapu mendapat kunjungan dari Yonif 754/ENK Kostrad yang langsung di pimpin oleh Pasi Intel Yonif 754/ENK Kostrad Letda Inf Rochmadian Perwira Putra.
Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan kegiatan senam bersama dengan siswa siswi SDN Pigapu kemudian di lanjutkan dengan belajar bersama di dalam kelas. Selain mengajar anggota yonif 754/ENK Kostrad juga memberikan semangat serta motivasi kepada murid SDN Pigapu agar para siswa dan siswi tersebut untuk semangat bersekolah selain itu di akhir kegiatan Yonif 754/ENK Kostrad juga membagi – bagikan puluhan alat tulis.

“Kami sangat senang bapak bapak dari Yonif 754/ENK Kostrad bisa hadir kemari dan memberikan motivasi kepada anak anak didik kami agar bisa lebih rajin lagu untuk sekolah ” ujar bapak muhrozi salah seorang guru SDN Pigapu.

Danyonif 754/ENK Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan dalam rilis tertulisnya ” sebagai prajurit kita juga memiliki kewajiban untuk membantu dan memberikan motivasi dan bantuan kepada para anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah agar mereka rajin untuk bersekolah karena mereka juga merupakan generasi penerus bangsa.” Jelasnya.

Editor : Soni Vayzal