Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2019 yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya berlangsung di lapangan dalam Rutan Kelas I Makassar.
Kamis (17/10) kemarin.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kepala Seksi Pengelolaan Rustan dan Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan, Fadil Zuriat Mubarak bertindak sebagai Komandan Upacara serta Kepala Urusan Umum, Muh. Syafruddin Ahmad sebagai Perwira Upacara.

Dalam amanatnya, Kepala Seksi Pengelolaan Rustan mengatakan semua petugas harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan.

“Adanya penyimpangan dan praktek pelayanan masyarakat tidak hanya disebabkan oleh faktor kesengajaan, namun adanya kesalahan prosedur atau administrasi dan bedanya pemahaman terhadap peraturan.” Ucapnya.

“Oleh karena itu setiap aparatur harus memahami semua peraturan dengan baik melalui berbagai sosialisasi maupun bimbingan teknis (Bimtek) agar kesalahpahaman tersebut dapat hilang sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa diberikan secara maksimal.” Tutup Rustan.(*).

Edutor : Soni Vayzal