Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 Polres Gowa laksanakan apel gelar pasukan.

Adapun peserta apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Polres Gowa pada Jumat (18/10/2019) pukul 08.00 Wita terdiri dari personil Kodim 1409 Gowa, Polres Gowa, Satuan Pamong Praja, dan DLLAJ Kabupaten Gowa.

Untuk menunjukkan dukungan serta kesiapan pengamanan tampak, kendaraan operasional Polres Gowa dan Kodim Gowa turut di hadirkan dalam apel gelar pasukan tersebut.

Bertindak selaku inspektur apel
Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh Suaib dan turut hadir Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dan Wakil Bupati Gowa H.Abd Rauf Malaganni, Sos, Wakil Ketua DPRD Gowa, Ketua KPU Gowa, Mewakil dari Kejaksaan Negeri Gowa, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Gowa.

Dandim 1409 Gowa dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Gowa untuk menjamin keamanan dan mendukung agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Saya berharap seluruh komponen masyarakat di Gowa dapat bersama-sama menciptakan kondusifitas kamtibmas di Gowa agar, rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ungkap Akbp Shinto Silitonga.(*).

Editor : Rezha