Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Segala cara upaya di lakukan oleh setiap anggota Koramil untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, Khusus nya Koramil yang memiliki anggota Babinsa untuk selalu memantau dan menciptakan situasi kondusif dan di setiap desa binaannya. Kamis (17.10.2019)

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon,  Serda Eko dengan melaksanakan kegiatan patroli pemantauan wilaya dan komonikasi sosial ( komsos ) di desa binaannya agar tercipta nya kondusif dan keamanan wilayah.

Menurut Serda Eko kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan saran ke pada masyarakat kecamatan pasar Kliwon, Agar selalu menjaga ketertiban dan keaman lingkungan disekitar tempat tinggal mereka dan juga memberikan masukan agar desa tersebut tidak muda terpancing oleh isu – isu yang dapat mempecah belah warga menjelang pengesahan presiden Republik Indonesia.

Danramil pasar Kliwon Kapten CBA Kurdi dalam arahan nya kepada anggota nya mengatakan bahwa kami pihak TNI khusus nya para Babinsa agar selalu memantau dan memperhatikan lingkungan sekitar khusus nya di wilayah binaan nya masing – masing apa bila ada hal – hal yang mencurigakan segera untuk di atasi guna terciptanya kondusif.

Kegiatan telah di laksanakan dalam keadaan tertib aman dan kondusif, bilala ada hal- hal yang  menunjul akan di laporkan dalam kesempatan pertama.

(Arda 72,Pendim 0735 Surakarta)