Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sat Sabhara Subnit 2 Turjawali Polres Gowa melakukan patroli mobile yang dipimpin langsung oleh Kasubnit 2 Aiptu Murtala Kadir, pada Senin (14/10/19) sekitar pukul 22.00 wita.

Adapun kegiatan ini dilakukan guna meminimalisir aksi kejahatan jalanan khusus pada malam hari di titik-titik kerawanan di wilayah hukum Polres Gowa.

Lebih lanjut, saat melakukan patroli mobile, personil Patmor menemukan beberapa remaja yang mengendarai roda dua yang dinilai gerak geriknya mencurigakan dan dilakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraannya.

Secara terpisah, personil Patko dalam pelaksanaan patrolinya telah melakukan problem solving terkait adanya informasi dari masyarakat tentang permasalahan ketersinggungan oleh pemilik salah satu usaha yang berada di jalan KH Wahid Hasyim yang pada awalnya sempat bersiteng dengan keluarga salah seorang karyawannya.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Murtala Kadir membenarkan perihal tersebut, “Benar, hari ini kita melakukan patroli mobile di tempat khusus dimana titik-titik kerawanan di wilayah hukum Polres Gowa,” jelasnya.

MNews