Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Pasca menerima kunjungan dari Raja Gowa ke-38, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mendapatkan apresiasi berupa pemberian Cinderamata dari kerajaan Gowa dan Bate Salapang. Senin (14/10) malam.

Cinderamata itu diserahkan langsung oleh Raja Gowa ke-38 Bapak Andi Kumala Idjo kepada Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi yang sekaligus meresmikannya sebagai anak angkat Raja Gowa ke-38.

Adapun Pemberian cinderamata itu sebagai bentuk ucapan terima kasih Raja Gowa bersama seluruh perangkat kerajaan.

“Kami sangat mengapresi upaya Kapolres Gowa dalam membantu kerjaan sehingga acara Accera Kalompoang dapat kembali terlaksana dan menjadi destinasi wisata,” ucap Raja Gowa.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih juga tak luput disampaikan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa kepada Raja Gowa ke-38 Andi Kumaja Idjo yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung sekaligus silaturahmi di kediaman Kapolres Gowa.

“Terima kasih kepada Bapak Andi Kumala Idjo yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Kediaman Kapolres Gowa yang sederhana, ini merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar Polres Gowa,” tutur Shinto.

MNews