Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kasat Binmas Polres Gowa AKP Robert Naro yang saat ini turut di dampingi oleh Paur Dal Ops Ipda Andi Gery T., S.Tr.K menghadiri pembukaan kegiatan Latihan Pra Ops Bina Kusuma Lipu 2019, pada Selasa 15 Oktober 2019 pukul 08.30 wita, bertempat di ruang Rapat Direktorat Binmas Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol. Stephen M. Napiun, SIK, SH M.Hum., serta Kabag Binops Direktorat Binmas AKBP Muh Darwis, Para Kabagops dan Kasat Binmas Jajaran Polda Sulsel.

Karo Ops dalam kesempatan ini memberikan Arahan kepada peserta yang hadir untuk mengingatkan kegiatan Ops Bina Kusuma Lipu 2019 agar dapat mengetahui tugas dan tanggungjawabnya secara Profesional serta bekerja sesuai dengan aturan dan SOP yang sudah ditetapkan.

Adapun kegiatan ini mengusung tema “Bersama Berantas Premanisme, Miras dan Perang kelompok dengan bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Aman, damai dan Sejuk”

Disampaikannya dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Lipu 2019 akan dimulai pada tanggal 21 Oktober 2019 sampai dengan 03 November 2019.

“Diharapkan dari hasil kegiatan latihan ini dapat diserap dan dipahami dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma lipu 2019 kemudian dilaksanakan sesuai dengan latihan dan aturan yang sudah ditetapkan untuk mewujudkan tugas pokok kita sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat dengan cara Profesional, modern dan terpercaya” Kata Karo Ops Polda Sulsel

MNews