Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar,
RUN FOR YOUR HEART SILOAM HOSPITAL 2019 adalah acara lari yang diadakan oleh Siloam Hospital untuk mengumpulkan dana serta membantu pengobatan pasien-pasien kanker MRCCC, meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit kanker dan kesehatan lainnya, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berolahraga, dan menjalin hubungan baik antara pasien, dokter dan staf.

Sekaitan dengan itu, atlet lari dari Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad berhasil finish Runner Up lomba RUN FOR YOUR HEART SILOAM HOSPITAL 7K. minggu (13/10/2019), Yang diikuti sebanyak kurang lebih 800 orang atlet.
Diketahui, event ini dilaksanakan tiap tahun, dan bulan Oktober mendatang akan kembali digelar Event serupa.

Adapun pelari dari Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad menorehkan prestasi gemilang di perlombaan RUN FOR YOUR HEART SILOAM HOSPITAL 2019, dinomor 7 Km ini, antara lain, :
Juara 1 Syamsuddin. M
(Pelatnas) Waktu 22,07,
Juara 2 Prd Laode Safruddin
(YPR 431) Waktu 22,25, dan
Juara 3 Prt Raymond
(Kodam XIV) Waktu 23,14.

Panitia penyelenggara lomba Run For Your Heart Siloam Hospital event lari yang diadakan Siloam Hospital Makassar ini, berharap masyarakat Indonesia dan para pelari khususnya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit kanker dan kesehatan lainnya, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berolahraga salah satunya dengan Lari serta bisa menikmati keindahan Pantai Losari.

Editor : Soni Vayzal