Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Pasca pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolres AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi pada Jumat, (11/10/2019), seluruh anggota kembali melanjutkan pengumpulan sumbangan pembangunan masjid karyawan.

Pengumpulan sumbangan tersebut dilakukan setiap senin dan kamis setiap minggunya, dan tampak para personil langsung menuju kotak amal yang sudah disiapkan kemudian memberikan sumbangan.

Antusias personil Polres Gowa sangat terlihat saat sumbangan dari masing-masing anggota dimasukkan ke dalam kotak amal yang telah disiapkan bahkan, para perwira pun melakukan hal yang sama.

Pasca pemberian sumbangan ketua panitia yang bertanggung jawab untuk mengelola sumbangan dari para anggota Akp. Robert Naro menyampaikan pertanggungjawaban penggunaan dana yakni telah membeli 20.000 batu bata untuk pembangunan masjid karyawan.

“Setiap hari Senin dan Kamis jajaran Polres Gowa menyerahkan sumbangannya melalui kotak amal yang sudah kami siapkan dan, diharapkan setelah pengumpulan simbangan akan kami serahkan secara langsung ke pihak pengelola masjid karyawan,”ungkap Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri.

MNews

MNews