Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali menujukkan aksi kemanusiaannya yang di perlihatkan melalui bantuan untuk pengungsi Wamenda dan gempa di Maluku.

Bantuan yang dilakukan secara serentak itu berupa sembako diserahkan langsung oleh Kapolres di Posko Bantuan yang didiran Polres Gowa, pada Selasa (08/10) pagi.

Hasil sembako ini merupakan kumpulan dari aksi kemanusiaan dan perhatian dari para personil Polres Gowa serta jajaran Polsek yang di lakukan secara serentak.

Kapolres pun tak luput mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi para personil Polres Gowa dan Polsek jajaran atas partisipasinya, “Terima kasih kepada partisipasi rekan-rekan semoga niat baik kita ini, dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” tutur Shinto.

Adapun Posko Bantuan ini sudah didirikan Polres Gowa sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya di Ruang Bag Ren, sebagai wadah untuk personil maupun masyarakat setempat yang ingin ikut menyalurkan bantuan untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku.

MNews