Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Lembaga Koordinasi Peduli Sesama (LKPS) yang bergerak pada kegiatan sosial seperti membantu korban bencana alam dan masalah kesehatan, hari ini untuk kesekian kalinya bekerja sama dengan Project Akhirat Sister’s (PAS) dan beberapa individu berkolaborasi menyisihkan sedikit rejekinya untuk menyalurkan makanan dos dalam kegiatan “Jumat Berkah” kemarin Jumat (4/10/19).

Ba’da Jumat kemarin, Ketua LKPS Nurliah Hayat, A.Md, SE yang akrab disapa Bunda Liah turun lansung menyalurkan makanan Jumat Berkah kepada para ex penderita sakit jiwa di Rumah Singgah binaan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) yang berdomisili di lingkungan Stroke Center Jl. Lanto Dg Pasewang Makassar.

Setelah makanan Jumat Berkah dibagikan kepada sebagian mereka yang hadir dari kurang lebih 600 penghuni, maka tampillah salah satu memimping doa sebelam makan dan selanjut makan bersama dengan tertib diikuti oleh pengurus JPKP Makassar.

Ketua DPD JPKP Makassar Eka Darmawansyah, SE yang akrab dipanggil Egy didampingi Ketua DPW Andi Imran Maddukelleng dan salah satu pengurus pusat JPKP menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua LKPS dan komunitas maupun individu yang telah berbagi rejeki.

Diakhir kunjungannya, Ketu LKPS meminta semua untuk berdoa semoga Allah selalu melimpahkan rejeki kepada kita semua sehingga kami bisa kembali lagi dan diamini oleh yang hadir.

Editor : MNews