Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II Ny Inca Hanarko Djodi Pamungkas memimpin reorganisasi pengurus Korcab VI Jalasenastri Armada II yang dilaksanakan di gedung Korcab VI Jalasenastri Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (02/09/2019).

Pada acara ini Ketua Korcab VI mereorganisasi beberapa jabatan di kepengurusan Korcab VI DJA II, diantaranya Kepala Seksi (Kasi) Organisasi dari Ny. Suratun kepada Ny. Viktor Siagian, Kasi Kebudayaan dari Ny. Supriyanto kepada Ny. Ardhi Sunaryo, Kasi Sosial dari Ny. Mulyawan kepada Ny. Ny. Fahyuddin dan sekertaris dari Ny. Ardhi Sunaryo kepada Ny. Dedi Sugiyanto. Disamping empat jabatan tadi, istri dari Danlantamal VI ini juga mereorganisasi 12 jabatan lainnya di kepengurusan Korcab VI DJA II.

Dalam sambutannya Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Ny Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan pergantian ini merupakan hal yang wajar terjadi karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi agar mendorong semangat pembaharuan, penyegaran guna meningkatkan kinerja,

Lebih lanjut Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II juga menyampaikan harus diakui bahwa keberhasilan dalam organisasi Jalasesatri merupakan prestasi yang patut di banggakan. Mengingat setiap anggota Jalasenastri memiliki tiga peran ganda yaitu peran sebagai istri prajurit, ibu rumah tangga dan pelopor dalam kehidupan bermasyarakat.

Acara reorganisasi ini dihadiri segenap pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II serta Pabinhar Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II.

Editor : Tato Sulo