Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) dan Pengukuhan Pejabat Asisten Perencanaan ( Asrena) Danlatamal VI. Kegiatan berlangsung di Gedung Panti Perwira (PP) Jaladari Mako Lantamal VI, Rabu.(02/10/2019).

Jabatan Kafasharkan yang sebelumnya dijabat Kolonel Laut (T) Supriyanto, S.E diserahkan kepada pejabat baru Kolonel Laut (T) Kristanto Pratomo, M.A.P

Di tempat yang sama, Danlantamal VI juga mengkukuhkan Letkol Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T. sebagai Asisten Perencanaan ( Asrena) Danlatamal VI.

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan pergantian pejabat adalah proses regenerasi dan tuntutan dinamika pembinaan organisasi dan personel, pejabat baru diharapkan menciptakan suasana dan gagasan gagasan serta konsep konsep baru terkait bidang penugasan.

Orang nomor satu di Lantamal VI ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat sebelumnya atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama menjabat jabatan tersebut.

“Semoga dengan bekal pengalaman selama bertugas di Lantamal VI, saudara-saudara tetap dapat meraih sukses di tempat tugas yang baru dan Selamat datang di Lantamal VI kepada pejabat yang baru serta selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL untuk mengemban tugas dalam jabatan yang baru,” katanya.

Acara sertijab dan pengukuhan jabatan di jajaran Lantamal VI diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cendera mata oleh Danlantamal VI kepada Kolonel Laut (T) Supriyanto, S.E

Hadir dalam Upacara ini, Para Asisten Danlantamal VI, Para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Lo Kodam XIV Hasanuddin, Danpomal Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Dansekesal Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo