Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar yang dipimpin Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T., M.M menerima sekaligus melaksanakan pengantaran tim Satgas (Satuan Tugas) Dukkes (Dukungan Kesehatan) laut Papua bertempat di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (25 /09/2019).

Dengan menggunakan pesawat hercules TNI AU , tim Satgas Dukkes laut Papua yang dipimpin oleh Letkol Laut (K) dr. Anang M. SpB beserta 58 personel ini tiba di Makassar untuk melaksanakan transit dan kemudian melanjutkan penerbangannya kembali menuju Jayapura.

Asops Danlantamal VI mengatakan pesawat hercules yang memuat personel Tim Dukkes Laut Papua baik dokter maupun para medis telah transit di Makassar.

“Alhamdulillah Tim Dukkes laut Papua di bawah pimpinan Letkol Laut (K) dr. Anang M. SpB tadi siang sudah sampai dan tidak lama transit, rombongan langsung berangkat kembali menuju Jayapura,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskes Lantamal VI, Karumkit TNI AL Jalaamari Lantamal VI serta sejumlah perwira kesehatan Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo