Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi menjadi Narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) Rancangan Peraturan Perundang-Undangan tentang Pemasyarakatan yang diselenggarakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Rabu (25/09/2019) yang diikuti Ka.UPT Kota Makassar dan Sungguminasa, Dekan Fakultas Hukum dan Mahasiswa dari beberapa Universitas di Makassar, perwakilan LBH serta Organisasi Kemasyarakatan.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah mengajak kepada semua elemen memahami secara jelas rancangan Undang-Undang Pemasyarakatan. Terkait dengan isu negatif yang beredar di media sosial, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan agar tidak terlalu cepat percaya terhadap isu yang belum tentu benar tanpa dibaca rancangannya terlebih dahulu karena menurutnya perubahan Undang-Undang Pemasyarakatan harus mengikuti perkembangan zaman. “Perubahan atau masukan terhadap rancangan ini masih memungkinkan mengingat pengesahan terhadap Undang-Undang ini ditunda,” ungkapnya.

Hadir pada acara ini Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas I Makassar sebagai tuan rumah kegiatan. (*).

MNews