Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Limbung.
Diusung Partai Demokrat, berbekal keyakinan, doa, dan dukungan dari masyarakat, akhirnya Hj. Rismawati Kadir Nyampa. ST, bisa melenggang menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Ternyata, usut punya usut, usai mengikuti pelantikan DPRD Sulsel periode 2019-2024, sebagai bentuk syukur atas terpilihnya kembali sebagai anggota legislatif DPRD Sulsel, Hj Rismawati Kadir Nyampa, ST, melakukan syukuran di kediamannya, Limbung, kab. Gowa.
Selasa (24/9/2019).

Pada acara tersebut selain dihadiri keluarga, relawan, tokoh masyarakat serta sejumlah masyarakat Gowa, dan Takalar yang merupakan konstituen dari daerah pemilihannya, antusias berlangsung secara meriah.

Wanita kelahiran 10 desember 1982, atau yang lebih dikenal dengan julukan “kharisma Perempuan” memiliki slogan “Kami Anak Rakyat, Untuk Rakyat” ini, tak lupa mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada para tim pemenangan, relawan, serta masyarakat khususnya warga Gowa dan Takalar yang dengan sepenuh hati mendukungnya.

“Pertama kami ucapkan rasa syukur yang sebesar bersarnya kepada Allah. SWT, dan bersama keluarga, saya juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat, yang kembali masih memberikan kepercayaan kepada saya, sebab ini amanah, harus aktualisasikan peran sebagai anggota DPRD, sebagaimana fungsinya, pasca pelantikan ini kita akan menghadapi APBD pokok, dan menjalankan agenda di DPRD, setelah itu kami kembali akan kunjungi daerah daerah pemilihan, terkhusus kabupaten Gowa dan Takalar, guna menyapa, menyerap sekaligus menghimpun aspirasi masyarakat untuk selanjutnya diperjuangkan di DPR yang menjadi kewenangan privinsi”, jelas Hj. Risma saat dikonfirmasi.

Lanjut, “Inilah bentuk kebersamaan kami yang selalu setia mengawal aspirasi masyarakat, untuk itu kami tetap harapkan doa dan dukungan dari masyarakat, agar sekiranya kembali saya mampu menjalakan amanah sebaik baiknya, sebagaimana pada periode periode sebelumnya”, ungkapnya.

Sementara itu, ditempat Yang sama, H.Nyampa, orang tua atau dari Hj.Rismawati berharap sekiranya amanah yang telah diberikan di periode ini untuk bisa lebih ditingkatkan lagi.
“Iya, In-Syaa Allah, ia akan tetap mengedepankan hubungan silaturahim, pun tidak akan pernah berhenti untuk melihat, mendengar, dan menindaklanjuti segala bentuk aspirasi masyarakat, dalam waktu dekat ini, kami akan kunjungi daerah pemilihan sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih kami”, Ujarnya.

Penulis : Tofan
Editor : Soni Vayzal