Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Nahas bagi keluarga Faisal (42), pria asal kabupaten Barru ini terpaksa harus bermalam di rumah sakit Ibnu Sina, selain untuk menjaga, sekaligus harus mendapat perawatan dari tenaga medis.
Sabtu. (21/9/2019).

Bermula keluarga ini berangkat dari Barru menuju kota Makassar, dengan tujuan hendak mengunjungi keluarga. Setibanya di Makassar, terlebih dahulu mampir di Mall Nipah, jalan Urip Sumuharjo, Kel. Panaikang, kec. Panakkukang, Makassar.

Setelah merasa belanjaan sudah cukup, rombongan keluarga ini pun beranjak meninggalkan Mall tersebut.
Merasa suasana aman, rombongan keluarga ini menyebrang jalan, menuju kendaraan roda empat yang diparkir di seberang.

Namun di tengah perjalanan, tiba tiba sebuah kendaraan roda dua melaju dengan kencang dari arah barat, sekitar jam 22.00, Wita.

Tanpa bisa mengimbangi laju kendaraannya, pemotor tersebut menabrak keluarga yang dimaksud, yang mana pada saat itu, tiga orang anak dari Faisal juga ikut serta.

Sesuai hasil yang dihimpun, akibat dari kecelakaan tersebut, Isna (9), anak kedua dari Faisal, mengalami patah tulang kaki sebelah kiri, sementara adiknya Airah (7), mengalami luka luka bagian muka dan tangan, sementara Faisal sendiri mengalami luka cedera bagian tangan dan kaki.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui modus terjadinya kecelakaan, namun kendaraan beserta pengendara, saat ini telah diamankan pihak berwajib.
Sementara itu para korban dalam perawatan.

Editor : Soni Vayzal