Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Bajeng.
Bersama Haidir Hadi Saputra dari fraksi Golkar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Jeneponto H Rudi Ridwan kunjungi Polsek Bajeng Polres Gowa, Jumat (20/9/2019) kemarin.

Usut punya usut, ternyata kedatangannya tersebut dalam rangka kunjungan silaturahmi sebagai anggota millenial, yang mana mereka
termotivasi dengan kegiatan-kegiatan yang sering di publish oleh media, salahsatunya menyasar tentang pelayanan kemanusiaan, oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menyambutnya dengan hangat di ruang kerjanya.

Selain itu, kedatangan anggota DPRD Kab.Jeneponto tersebut untuk saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan, sebagai anggota dewan termuda di Kab. Jeneponto, mereka sangat termotivasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Polsek Bajeng.

“Silaturahmi ini saya anggap sangat penting, Bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan, tapi kami juga saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan kemanusiaan yang sudah di lakukan oleh Polsek Bajeng,”ucap H Rudi Ridwan.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,” kami akan Berusaha terus melakukan yang terbaik kepada intitusi Polri, serta berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolsek

Editor : Soni Vayzal