Spread the love

MAKASSARNEWS.ID -Maros.
Ketua Tim dari Kemenko Polhukam RI bidang Koordinasi Pertahanan Negara Brigjen TNI Suparjo beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Para Raider 3/3 Kostrad di Kariango Maros Sulawesi selatan(19/9).

Brigjen TNI Suparjo Asdep Kemampuan dan kerjasama Pertahanan selaku ketua Tim Kemenko Polhukam RI berkunjung di Brigif Para Raider 3/3 Kostrad beserta 3 orang stafnya antara lain Kolonel Inf Arief Nur, Kolonel Laut (P) Rakhmat Arief B dan Bapak Rakhmat Wakhidin, S.Sos. disambut hangat oleh Kepala Staf Divisi  3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, Aslog dan Asren Kasdivif 3 Kostrad serta Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad.

Acara diawali dengan Paparan dari Komandan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Susilo tentang kondisi Brigif Para Raider 3/3 Kostrad saat ini kemudian dilanjutkan dengan pengarahan singkat tentang maksud kedatangan tim dari Kemenpolhukam  serta diakhiri dengan meninjau Proyek Harbang yang sedang berlangsung di Brigif Para Raider 3/3 Kostrad. “Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek secara langsung progress rehab rekons sehingga mengetahui perkembangannya di lapangan” terang Brigjen Suparjo.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Tim dari Kemenko Polhukam untuk mengecek dan mengevaluasi serta melihat secara langsung di lapangan serta menyerap segala aspirasi yang ada di satuan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad sehingga proses perbaikan dan pemenuhan kebutuhan yang ada satuan dapat terealisasi sesuai skala prioritas.

Selesai melaksanakan peninjauan proyek pembangunan 12 rumah type 45 di Denma Brigif Para Raider 3, rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan dan pengecekan dibeberapa fasilitas lainnya antara lain proyek Penampungan air dan mengecek Harbang di Arhanud 16/3/3 Kostrad.(*).

MNews