Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Silaturahmi merupakan hubungan antara mahkluk sosial yang saling membutuhkan, hal ini merupakan bukti nyata bahwa TNI bersama Rakyat dan TNI manunggal dengan Masyarakat seperti yang telah dilakukan Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Trisakti Kristyoso beserta Babinsanya yang telah aktif melaksanakan Silaturahmi dan Komunikasi soasial terhadap masyarakat maupun instansi kelurahan di wilayahnya, seperti siang ini Danramil melaksanakan Komsos di Kantor Kelurahan Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta. Kamis (19/9/19).

Dalam kesempatan ini Danramil 03/Serengan  melaksanakan Komunikasi sosial terhadap Instansi Kelurahan Kemlayan yang disambut hangat oleh lurah Kemlayan Ibu Wiwin Triningsih SH.Mhum, beserta Staf. dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi, dan membangun kemanungalan TNI dengan Rakyat, Danramil juga berpesan kepada Lurah Kemlayan, agar selalu berkordinasi Dengan Koramil Kususnya dengan Babinsa apabila di wilayah ada kegiatan, dan permasalahan-permasalahan di wilayahnya. “Kami selaku Aparat Teritorial/Kewilayahan siap membatu kesulitan-keaulitan Rakyat, sesuai Tupoksi Kami” (Ungkap Kapten inf Trisakti).

Sementara itu lurah Kemlayan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Danramil 03/Seregan beserta Babinsa, atas  kerjasamanya selama ini sehingga di wilayahnya terjalin hubungan yang harmonis dan keamanan diwilayah sangat terjaga. Masyarakat Kemlayan merupakan masyarakat yang majemuk namun dalam hal ini walaupun berbeda pendapat dalam berdemokrasi tetap saling menghormati. “Ucap Ibu Wiwin Triningsih SH.M.hum.

(Arda 72/Pendim 0735/Surakarta)