Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, ” Kerja bakti dalam rangka HUT ke-74 TNI akan menyulap pantai Losari Makassar supaya lebih bersinar lagi” demikian disampaikan oleh Kadispotmar Lantamal VI selaku ketua panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI Letkol Laut (KH) Bahtiar saat memaparkan Rencana Garis Besar (RGB )Kerja Bakti bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu (18/09/2019).

Di hadapan WS. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun dan peserta rapat , Kadispotmar Lantamal VI menjelaskankan pelaksanaan rencana kerja bakti digelar pada tanggal 24 September 2019 dan akan melibatkan ribuan personel dari TNI dan Polri serta masyarakat Kota Makassar.

Selain bersih – bersih, para prajurit TNI dan masyarakat akan melakukan pembersihan dan Pengecetan ulang pagar, pot dan dinding tembok yang berada di Pantai Losari Makassar , ujar Letkol Laut (KH) Bahtiar.

Ketua panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI menambahkan untuk kerja bakti sektor laut selain mengerahkan para prajurit , Lantamal VI Makassar akan menerjunkan sea rider dan perahu karet untuk mengangangkat sampah terapung di laut.

Turut hadir dalam rapat tersebut , para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI dari AD, AL, AU serta perwakilan dari Lingkungan Hidup.

Editor : Tato Sulo