Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Silitonga menjenguk seorang anak balita yang lumpuh sejak lahir, Kamis (12/09).

Risky umur 2 th 6 bulan, anak yang tinggal di Desa Manuju, Gowa, harus menjalani kesehariannya tanpa jari dan kedua kakinya.

Kondisi itu mengetuk hati Kapolres Gowa membuat langkah kakinya menuju kediaman Rizky bersama istri dan di sambut hangat dari kedua orang tua Rizky.

Kedatangan Kapolres pun disambut penuh hangat oleh Ibunda Rizky dengan senyum yang tetap memancar di wajahnya menceritakan sedikit kondisi anaknya, “Rizky tidak mengalami sakit atau apapun itu, hanya saja kondisinya sejak lahir sudah seperti itu,” ujar sang ibu.

Nampak Kapolres beserta sang istri pun menyempatkan untuk bermain dengan balita yang begitu ceria ini. Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga bahkan mengajak berswa foto bersama.

“Kepada orang tua Risky, agar tetap semangat. Anak adalah anugrah dari Tuhan dan cinta kasih dari orang tua itu sangat penting walaupun ada keterbatasan dri anak itu sendiri,” kata Akbp Shinto Silitonga. (*).

Laporan : Andi Kursa