Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar,  Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL VI  (Lantamal VI) Makassar menerima Arahan dari Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M.   bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (12/09/2019).

Dalam arahannya,  Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL  mengatakan
dengan paradigma baru manajemen PNS , maka  tantangan ke depan, profesi PNS akan lebih kompleks dan memerlukan sebuah upaya menyiapkan diri sebagai PNS yang mempunyai kemampuan profesi yang lebih diandalkan.

Lebih lanjut dikatakan , PNS tidak hanya sekedar pelayan dan Abdi Negara, akan tetapi sebuah profesi yang sama kedudukannya dengan profesi-profesi lain yang sudah barang tentu didasarkan pada kemampuan teknis dan keahlian.

Selaku Ketua Korpri TNI AL,  Drs. Safwanuddin, M.M. berharap kepada seluruh  PNS Lantamal VI kedepan untuk meningkatkan kinerjanya didasarkan pada peningkatan kompetensi.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab  seputar permasalahan PNS Lantamal VI dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Korpri Lantamal VI  Pembina IV/b, DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A.P  beserta pengurus dan seluruh PNS Mako Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo