Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Paska Kebakaran yang menghanguskan belasan rumah warga yang terjadi di jalan baji pamai 3, kel. Tamparang Keke, Kec. Mamajang, kota Makassar, minggu kemrin, terus mendapat perhatian Dan simpati dari berbagai kalangan. Kamis (12/9/2019).

Diketahui pada peristiwa tersebut selain menghanguskan sejumlah rumah warga, juga termaksud rumah salah satu atlit Karate kebanggan kota Makassar, Ikbal dalam hal ini terpaksa harus batal berangkat ke Jakarta untuk mengikuti turnamen Panglima Cup, berhubung seluruh berkas juga ikut hangus terbakar.

Sekaitan dengan itu, Sekolah Dasar Maccini Baru Makassar yang diwakili Kepala Sekolah, Bendahara dan Kommitte, nampak menyerahkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan sehari hari dan sejumlah uang tunai kepada korban terdampak, dalam hal ini keluarga sang atlit.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah Dasar Inpres Maccini Baru, Risnawati Majit, S.Pd, berharap agar Ikbal kelak tetap dapat meraih kesuksesan dengan tetap bersabar dan penuh keikhlasan.

“Semoga apa yang kami beri, dapat sedikit membantu meringankan beban, dan sekiranya yang bersangkutan tetap bersabar dengan penuh keikhlasan, terkhusus buat Ikbal semoga prestasi yang telah diraihnya, kelak dapat lebih cemerlang demi mrngharumkan nama bangsa”, jelasnya.

Sementara itu pihak keluarga Ikbal dengan penuh rasa haru mengucapkan ungkapan terima kasihnya.

Penulis : Nurjuliniarti
Foto : Jumriaty. L
Editor : Rezha