Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar, sejumlah komunitas yang tergabung dalam Lintas Komunitas adakan kegiatan sosial, diketahui bahwa kegiatan ini adalah merupakan program kerja triwulan komunitas tersebut, selain diadakannya donor darah, Lintas komunitas ini juga menyerahkan pakaian bekas layak pakai kepada kaum duafa, pun merupakan segmen edukasi cupang hias (Betta Splendens).

Kegiatan yang dimotori oleh Kerukunan Betta Sulawesi Selatan (KBSS) antusias berlangsung sukses dan meriah.

Dalam sambutannya ketua Lintas Komunitas, Asvar, Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah komunitas yang telah berpartisipasi, pun termaksud pada mitra pendukung lainnya.

“Iya ini adalah merupakan program triwulan Lintas Komunitas, alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan, untuk itu kami tak lupa ucapkan terima kasih kepada seluruh grup atau komunitas yang tergabung, atas segala bentuk partisipasinya, dan turun langsung dalam kegiatan ini”, ungkapnya.

Lanjut, “Adapun komunitas yang terlibat kali ini antara lain, Kerukunakn Betta Sulawesi Selatan (KBSS), Kerukunan Bugis Makassar Bersatu (K-BMB), Relawan Hasanuddin Makassar (RHM), Kerukunan Bugis Sipakalebbi (KBS), dan Komunitas Bugis Barru (KBB), juga kepada PMI kota Makassar, Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi, UIN Alauddin Makassar, PT Nippon Indosari Corpido. Tbk, (Ibu Nurjanna Hayati Husen), semoga apa yang kita lakukan bersama senantiasa bermanfaat dan bernialai ibadah kebajikan”, pungkasnya.

Penulis : Asmar
Editor : Rahmansyah