Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Limbung.
Sesuai info yang dihimpun, penderita gizi buruk bernama Arjuna (8 Bulan), anak ke tiga dari Herman (37) warga Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini, divonis menderita gizi buruk dari hasil diagnosa Dokter Rumah sakit, dan sejak lahir 8 Bulan lalu hingga kini, berat badan Arjuna, hanya 3,2 Kg saja.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Wakapolsek Ipda Hapid dan Kanit Intelkam
kembali mengaplikasikan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, dengan berkunjung ke kediaman dimana bayi tersebut dirawat, guna memberikan bantuan berupa sejumlah uang tunai.
Senin. (9/9/2019).

Penuh rasa haru, sambil menggendong bayinya, orang tua Arjun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaranya yang telah iklas dan tulus membantu keluarganya, sembari meneteskan air mata.

“Terimakasih Pak Kapolsek, Semoga Bapak dan keluarga serta seluru jajarannya dalam lindungan Allah SWT, serta semoga semakin sukses,”ungkapnya.

Lanjut, “Bukan nilai bantuan yang membuat saya terharu, Namun kepedulian beliaulah yang tak ternilai bagi kami, Semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan beliau dan seluruh jajaranya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap, dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa sedikit membantu dan semoga bermanfaat dan bisa menggerakkan hati yang lainnya.

“Semoga terbuka pintu hati baik dari perorangan, maupun instansi untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari kita semua,”harap Kapolsek.(*).

Laporan : Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal