Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH bersama Ibu Ketua Bayangkari Cabang Pangkep Ny. Wiwik Tulus Sinaga mengikuti pencanangan Car Free Day Kabupaten Pangkep yang bertempat di Tribun Alul-alun lapangan Citra Mas Kelurahan Padoang doangan Kecamatan Pangkajene. Minggu (8/9/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep sejumlah pimpinan SKPD, pimpinan BUMN/BUMD, dan masyarakat Pangkep

Dengan semarak Car Free Day dapat menjadi salah satu solusi menciptakan kualitas hidup yang lebih sehat, nyaman dan bersih selain itu menjadi ajang silaturahmi “Kata Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid dalam Sambutannya”

Lanjut, Bahwa kegiatan ini adalah komitmen dan kerjasama antara Pemda, unsur Kepolisian, TNI dan Forkopimda lainnya, jadi kedepan setiap hari minggu kita akan lakukan kegiatan yang sama jadi liburannya tidak usah keluar ke daerah cukup di Pangkep saja. Harapnya

Kegiatanpencanangan Car Free Day ditandai dengan pelepasan balon secara bersama sama seluruh unsur Firkopimda Kabupaten Pangkep dilanjutkan dengan senam lomba joget unsur Forkopimda bersam istri dan penampilan Senam Maumere Polwan Polres Pangkep.

Kemudian giat dilanjutkan dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pangkep masa bakti 2019-2023.

Editor : Ullah