Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Berbagai persiapan terus dilakukan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) Makassar mendekati pelaksanaan acara Naval Base Open Day (NBOD) yang akan di gelar pada 7-8 September 2019 mendatang di Pantai Jalaria dan dermaga layang Mako Lantamal VI, Kamis (05/09/2019).

Selain persiapan fisik, juga perlu pemantapan psikis dan spiritual salah satunya dengan Tasyakuran dengan harapan acara NBOD memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI AL tahun 2019 tersebut bisa berjalan sukses dan lancar.

Dalam acara Tasyakuran tersebut, W.S. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan acara NBOD Lantamal VI sudah semakin dekat yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 September 2019 mendatang ” Marilah kita panjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberi kelancaran dan kesuksesan pada acara NBOD Lantamal VI nanti ” kata W.S. Wadan Lantamal VI

Pada acara Tasyakuran diselingi dengan doa bersama, pemotongan tumpeng oleh W.S.Wadan Lantamal VI yang di serahkan kepada perwakilan atlit dayung termuda dan wasit lomba dayung.

Turut hadir dalam acara tasyakuran, Ketua Panitia Penyelenggara NBOD Lantamal VI Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian, Para Asisten Danlantamal VI, Ketua PODSI Makassar Bapak Suarman S.Pd , Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, perwakilan wasit dan Atlit dayung serta mitra kerja Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo