Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Satlantas Polres Gowa kembali berhasil menjaring pelanggar saat melakukan razia kendaraan pada Minggu (01/09) siang ini dalam rangka Operasi Patuh 2019.

Razia ini dilakukan di Jl. Poros Limbung / Panciro, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Ipda Dalhari.

Dari data yang dihimpun, Satlantas Polres Gowa mencatat dan menindak 44 pelanggar dalam razia di hari keempat Operasi Patuh 2019 ini, yang terbukti secara kasat mata melanggar lalu lintas.

“Dihari keempat Ops Patuh, Satlantas Polres Gowa mencatat 44 pelanggar, dengan rincian penyitaan sebanyak 30 lembar STNK, 11 lembar SIM, dan 3 unit R2,” ungkap KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry saat dikonfirmasi.

KBO Satlantas Polres Gowa menambahkan, pihaknya tak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelanggar, mengingat Ops Patuh masih akan dilakukan hingga 11 September ke depan.

“Namun kami berharap, masyarakat mengetahui bahwa kepolisian saat ini tengah menggelar Ops Patuh, sehingga semuanya dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa penilangan,” jelas Iptu Dayu.

MNews