Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar-Sabtu, (31/08/2019). Seminggu jelang perhelatan akbar Naval Base Open Day (NBOD) di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI)pada tanggal 07-08 September 2019 mendatang, Panitia penyelenggara  Lantamal VI menggencarkan sosialisasi.

Perhelatan Akbar NBOD Lantamal VI  ini diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI AL Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

Ketua panitia penyelenggara NBODLantamal VI  Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian, S.T., M.M., mengungkapkan pihak Panitia saat sekarang ini telah melaksanakan sosialisasi dengan cara memasang spanduk NBOD di sebagian jalan utama Kota Makassar seperti di jalan Cakalang, jalan dr. Sam Ratulangi,  perempatan jalan Tentara Pelajar – jalan Andalas.

Selain itu sosialisasi NBOD juga ditayangkan di TV Tron di jalan Yos Sudarso dan juga melalui Media Sosial seperti Whatsaap, Facebook, Instagram dan lain-lainnya.

“Diharapankan dengan serbuan publikasi ini   penyampaian event akbar NBOD Lantamal VI kepada masyarakat umum di Kota maupun dari luar Makassar dapat  lebih maksimal dan tersebar luas”, ujarnya.

Editor : Tato Sulo