Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Kima Shooting Club (KSC), adakan kegiatan silaturahim dengan tema “Dalam meningkatkan Minat dan Bakat olah raga cabang Menembak”, berlangsung di warkop 17, Daya Makassar. (27/8/2019), kemarin.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kombes (pol) Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, MM, selaku ketua Perbakin Pengkot Makassar, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua Kima Shooting Club (KSC) ,Multazan sangat mengapresiasi minat bakat kepada anggota tergabung sedikitnya berjumlah 50 orang, ia pun sangat berterima kasih atas kesediaan ketua perbakin Pengkot Makassar khususnya, dan kepada tamu undangan pada umumnya untuk meluangkan waktu menghadiri undangan yang dimaksud.

Ketua KSC pun berharap agar nantinya dikubuh KSC itu sendiri dapat melahirkan bibit baru yang dapat membuahkan hasil.

Usai kata sambutan dari ketua KSC dan Ketua Perbakin Pengkot Makassar, selanjutnya diadakan latihan menembak, sebagai persiapan Open Turnamen Walikota September 2019 Mendatang.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua perbakin Pengkot Makassar, memberikan motivasi terkhusus buat KSC, dan komunitas petembak yang baru pada umumnya.
“Iya untuk malam ini saya akan memberikan motivasi kepada Kima Shooting Club (KSC)  untuk melengkapi administrasi, atlit, dan lapangan,  dan bila itu telah rampung semuanya, tentunya kita adakan peninjauan atau pengecekan, dan setelah semua itu diadakan pengukuhan, juga untuk club baru secara umum ini akan memberikan sebuah wacana, dan akan melahirkan petembak petembak yang handal, namun terlebih dahulu harus melengkapi seluruh persyaratan, karena selama saya jabat sebagai ketua perbakin kota, dua tahun ini, sudah banyak prestasi yang kita peroleh juga pada porda kemarin”, jelasnya.

Lanjut, “Dengan persyaratan dan aturan aturan yang benar kita harapkan lahirnya nanti atlit atlit yang benar karena cabang olahraga ini punya persyaratan tersendiri yang harus dipenuhi”, pungkasnya.

Menanggapi hal itu, ketua KSC, dengan segala persiapan yang matang, berencana dalam waktu dekat ini akan memenuhi semua persyaratan sesuai standarisasi yang ditentukan.

Penulis : Asmar
Editor : Soni Vayzal