Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pinrang. Bertempat di jalan Gatot subroto, Kab. Pinrang, rapat paripurna pengucapan sumpah/janji dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pinrang masa jabatan 2019-2024 yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Pinrang pada senin (26/8).

Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid serta wakil Bupati Pinrang H. Alimin beserta Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang, kejaksaan pinrang serta para kepala OPD dan para tamu undangan yang turut hadir dalam pelantikan anggota DPRD pengucapan sumpah/janji dan pelantikan anggota DPRD Kab. Pinrang masa jabatan 2019-2024.

H. Bahran Jafar selaku ketua DPRD Kab. Pinrang masa jabatan 2014-2019, saat membacakan beberapa perda serta anggaran APBD di masa jabatannya dan sebelum pengambilan sumpah/janji dan pelantikan anggota DPRD Kab. Pinrang yang baru.

Sekretaris DPRD Kab. Pinrang yang bertindak selaku pembacaan keputusan gubernur sul-sel pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kab. Pinrang masa bakti 2019-2024.

Iptu Agus Adiantara, SH, MH yang mewakili ketua Pengadilan Pinrang selaku rohaniawan pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kab. Pinrang terpilih

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah bagi para anggota DPRD yang baru, Drs. Abd. Rahman menyampaikan pergantian pucuk pimpinan ketua DPRD ke ketua sementara dari H. Bahran Jafar ke pucuk pimpinan Muhtadin yang dari partai Demokrat.

Bupati Pinrang dalam sambutannya pada pelantikan 40 anggota DPRD Kab. Pinrang masa bakti 2019-2024 di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kab. Pinrang,menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya 40 anggota DPRD Kab. Pinrang yang baru dan selamat menjalankan amanah rakyat.

Laporan : Akbar
Editor : Soni Vayzal